25 oktober 2009
13.01 | Author: taufik gv
emang sih, kayaknya gw dah ketinggalan zaman, namun kalo ngak dicoba ya mana kita bakal tahu sesuatu yang baru. Gw mengenal internet waktu gw masih duduk di kelas 4 SD, kenal blogger pun dah lama, klas 1 SMA. Tapi baru skrang nyadar ya(kuliah), baru tanggal 25 oktober 2009 ini gw baru nyoba buat bikin sebuah blog,.....

gw punya keinginan jg sih, buat jad penulis.. tapi gw mau itu cuma kerjaan sampingan gw untuk mengisi waktu luang...Inilah tulisan pertama gw di blog "baru" gw ne..

moga2 aja gw gk males kyak blogger2 lain yang lama kelamaan gk nge-update blognya..

hehehe,, pisss ^.^
This entry was posted on 13.01 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: